Anda Dapat Melakukan Ini Four Suggestions Untuk Memilih Mirorrless Digital Camera Yang Tepat

Apakah Anda ingin mengejar fotografi? Apakah Anda juga ingin bermigrasi dari DSLR ke mirrorless camera yang lebih ringkas dan terbaru? Tidak perlu bingung atau merasa dilema saat memilih kamera. Pada artikel ini, kami akan berbagi dengan Anda four guidelines untuk memilih mirrorless camera. Selain itu, jika Anda juga ingin membeli kamera berkualitas baik dengan harga murah, anda dapat melihat best black friday camera deals di web site kami.

Mari ikuti 4 guidelines memilih mirrorless digicam dari kami di bawah ini!

Pilihan Lensa

Membeli kamera megapiksel tinggi tidak akan mencegah Anda membelot lensa berkualitas rendah. Bahkan, kamera beresolusi tinggi justru dapat membuat kekurangan dari lensa berkualitas rendah semakin jelas. Sebaliknya, lensa berkualitas tinggi mampu memaksimalkan setiap piksel sensor dengan memberikan fokus tingkat tinggi dari satu sudut ke sudut lainnya. Mungkin ada beberapa yang akan memperdebatkan teori ini, tetapi dalam praktiknya, kamera dengan sensor yang lebih kecil dan megapiksel standar, ketika dikombinasikan dengan lensa kualitas prima akan memberikan kejelasan yang jauh lebih baik dibandingkan dengan kamera resolusi tinggi dengan lensa kinerja standar. Karena alasan ini, pemilihan lensa yang tersedia adalah pertimbangan pertama ketika memilih kamera.

Fitur dan kegunaan

Bukan hanya karena bentuknya yang lebih kecil dari kamera DSLR, cobalah untuk memperhatikan fitur-fitur yang lebih jeli dalam mirrorless digital camera saat Anda ingin memilihnya. Misalnya dengan fitur EVF atau jendela bidik listrik yang memungkinkan Anda mengambil foto suatu objek tanpa harus terhalang oleh cahaya cahaya pada layar Lcd.

Kualitas EVF pada mirrorless digicam saat ini sangat mencengangkan. Dengan fitur ini, tanpa melepaskan mata Anda dari jendela bidik, Anda masih dapat memeriksa fokus dan pencahayaan saat melihat sorot peringatan, histogram, bahkan pengaturan pencahayaan.

Ukuran sensor

Pada rentang fokus dan bukaan yang sama, kedalaman efek medan yang dibuat oleh potret kamera ternyata berbeda, sesuai dengan ukuran sensor pada kamera. Sebuah situs fotografi menyatakan bahwa sensor yang lebih besar (dan juga jumlah piksel yang lebih tinggi) menghasilkan element foto yang lebih tajam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *